Rabu, 21 Januari 2015

Tulisan dari UANG

Tulisan tentang UANG

Ini surat dari uang :
Nama ku uang wajahku biasa saja fisikku juga lemah kadang juga kumel. Tapi jangan main-main aku bisa merubah tatanan kehidupan orang lain, aku bisa merubah sifat manusia, karena manusia amat mengidolakan aku.
Banyak orang yang berubah kepribadiannya, menghianati teman, bahkan menjual organ tubuhnya, bahkan meninggalkan agama dan keyakinannya demi aku. Aku bahkan tidak mengerti mana yang sholeh dan mana yang bejad tapi manusia malahan menjadikan aku sebagai ukuran patokan kesuksesan. Dianggap terhormat gara-gara ada aku, atau dianggap hina kaena tidak punya aku.
Aku bukan iblis, tapi manusia sering melakukan kekejian dan kejahatan demi aku. Aku tidak mengerti. Aku bukan orang ketiga, tapi banyak suami istri yang berantem gara-gara aku bahkan bercerai gara-gara aku. Anak-anak dan orangtua berselisih gara-gara aku. Bahkan ada yang mengharapkan bapaknya cepat meniggal untuk dapat warisan dalam bentuk aku.
Sudah sangat jelas aku bukan tuhan tapi manusia menyembah aku seperti menyembah tuhan, bahkan kerapkali hamba-hamba tuhan lebih mmenghormati aku lebih dari menghormati tuhannya. Padahal jelas sudah dilarang untuk menghambakan uang.
Seharusnya aku yang menjadi melayani manusia tapi aneh malah manusia yang menjadi budakku. Aku tidak pernah mengorbankan diriku demi apapun tapi banyak orang yang rela mati karena aku. Sungguh sangat konyol.
Perlu aku ingatkan wahai manusia aku hanya bisa menjadi alat untuk membayar resep obet tapi aku tidak mampu untuk memperpanjang umur kalian. Kalau suatu hari engkau dipanggil oleh Allah SWT(tuhan mu), aku tidak bisa menemanimu apalagi menebus dosa-dosamu. Engkau sendiri lah yang akan meghadapi tuhanmu dan menerima keadilannya kepdamu.
Saat itu kamu pasti akan dihitun oelh tuhanmu, apakah selama hidupmu kamu mencari uang dengan cara yang hak, memanfaatkannya dengan cara yang hak atau sebaliknya, atau menjadikan uang sebagai tuhan mu.
Aku akan informasikan yang terakhir, asal tau jasa Aku ga ada di Syurga loh, jadi jangan cari aku disana.

Salam sayang dan salam MIKIR

TTD


Uang

Tidak ada komentar :

Posting Komentar